Kitab Wahyu Kitab Sableng

Kitab Wahyu adalah salah satu kitab sableng dalam Alkitab, kitab ini diangkat dari mimpi Yohanes dipulau Patmos ketika diasingkan, namun seiring berjalannya waktu mungkin terdengar kurang enak maka direvisi menjadi Wahyu atau Ilafad

Check it out”

EKOR NAGA YANG MENYERET BINTANG-BINTANG DILANGIT

“Maka tampaklah suatu tanda yang lain di langit; dan lihatlah, seekor naga merah padam yang besar, berkepala tujuh dan bertanduk sepuluh, dan di atas kepalanya ada tujuh mahkota.
Dan ekornya menyeret sepertiga dari bintang-bintang di langit dan melemparkannya ke atas bumi. Dan naga itu berdiri di hadapan perempuan yang hendak melahirkan itu, untuk menelan Anaknya, segera sesudah perempuan itu melahirkan-Nya” (Wahyu 12:3-4)

Menurut penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Science pada Oktober 2016 oleh Christopher Conselice, profesor astrofisika di Universitas Nottingham, Inggris, dan rekan-rekannya, menyebutkan ada sepuluh triliun galaksi di jagat raya.

Dalam email yang dikirimkan kepada laman Live Science, Conselice mengatakan rata-rata sekitar 100 juta bintang menghuni setiap galaksi. Tapi menemukan jumlah bintang bukanlah satu-satunya tujuan utama teleskop diluncurkan ke langit, tapi juga menghitung semua titik yang bersinar. Hanya bintang-bintang dengan sinar paling terang di galaksi yang terdeteksi oleh teleskop.

Pada 2008, misalnya, Sloan Digital Sky Survey (yang memetakan sepertiga dari semua pengamatan obyek di langit), mendeteksi sekitar 48 juta bintang, atau hanya setengah dari jumlah yang diperkirakan, menurut studi diAstrophysical Journal 2008. Space.com melaporkan, sebuah bintang seterang matahari kita di galaksi tetangga, yakni Andromeda, bahkan tidak terdeteksi oleh teleskop tradisional seperti yang digunakan oleh Sloan Digital Sky Survey.

Jika ekor naga menyeret sepertiga bintang di langit maka berapa juta atau milyar bintang di langit yang dibawa oleh ekor naga untuk dihujamkan kebumi? pasti jutaan bintang atau milyaran bintang yang menghujam ke bumi, dan konyolnya dalam kisah selanjutnya bumi masih utuh

NAGANYA GEDE BANGET BRAY

Jika ekor naga nya saja bisa menyeret jutaan hingga milyaran/trilyunan bintang di langit, maka dapat di bayangkan besar ekornya saja bisa mungkin sebesar satu atau dua galaksi, itu baru ekornya bray, dapat ente bayangin tuh tubuh dan kepala naga itu ukurannya melebihi milyaran hingga trilyunan bintang di langit maka ukuran naga itu gak kebayang dibanding bumi

TAPI CERITA SELANJUTNYA TUBUH NAGA MUAT DIBUMI

Naga yang besarnya seperti milyaran atau trilyunan bintang di langit itu dalam cerita selanjutnya tubuhnya muat dibumi

“Dan naga besar itu, si ular tua, yang disebut Iblis atau Satan, yang menyesatkan seluruh dunia, dilemparkan ke bawah; ia dilemparkan kebumi, bersama-sama dengan malaikat-malaikatnya”
(Wahyu 12:9)

Sontoloyo!!!
Bintangnya aja sama Bumi masih gedean bintang, Ha! Ha! Ha! Ha!!…

Catatan Dengkul :
Penginjil Agnostic Robert G. Ingersoll mengatakan: “Kitab Wahyu adalah buku “paling sinting” dari semua Kitab yang ada, buku itu ditulis oleh orang gila, yang berkhayal terlampau tinggi dan tidak mampu menjelaskan arti khayalannya.

Kalaupun kaum tiang terkutuk mengatakan bahwa ini adalah perumpamaan, pasti mereka memiliki tafsir masing-masing dan malah akan terlihat lebih konyol karna cerita tersebut memang tidak terlihat seperti perumpamaan.

Salam Damai
Tapi bukan ala Misionaris
Melainkan ala kadarnya
Yaitu ala ane sendiri

Ha hell lu yah
JBM!
(Jesus Bless Me) 😂😂😂

Tinggalkan komentar